Selasa, 28 September 2010

Daftar Website yang Mendunia

Sekarang, tekhnologi banyak yang maju dan berkembang. Selain itu, banyak website diciptakan oleh orang orang luar negeri. Sekarang, banyak website yang mendunia, lho! Baca semuanya yuk, semuanya, MANTABS lho! Oh ya, kalau mau lihat gambarnya yang besar, klik aja gambarnya...

1. Google (google.com)

Ini website yang paling mendunia! Kenapa? Karena searchingnya yang mudah dan cepat. Google menyediakan pencarian Web, Gambar, Berita, Buku, Terjemahan, Blog, Gmail, Pembaruan, Kalender, Foto, Documents, Site dan Grup (Pembaruan, Kalender, Foto, Documents, Site dan Grup ditemukan setelah mengklik tulisan Selengkapnya di sebelah tulisan Gmail).

2. National Geographic (nationalgeographic.com)
Pengguna web disarankan untuk tidak melewatkan situs ini. Bukan hanya informasi mengenai kehidupan bumi saja, tetapi juga menampilkan data-data yang mencengangkan, informatif, serta ditulis secara ilmiah.

3. Wikipedia (wikipedia.org)

Wikipedia adalah sebuah forum di internet atau sebuah situs web Wikiwiki berdasarkan perangkat lunak MediaWiki (yang dicolong dari Wikia). Para pengguna sering menyajikan artikel-artikel yang berdasarkan sudut pandang sendiri (SPS). Wikipedia merupakan ensiklopedia bebas sunting, sehingga Anda dapat bebas melakukan VANDALISME di sana, tidak seperti di Tolololpedia.


4. Twitter (twitter.com)
Twitter adalah website untuk berkomunikasi. Nampaknya twitter hampir sama sekilas dengan Facebook. Tapi twitter menyediakan mention, user name, dan beberapa kelebihan lain yang tidak ada di dalam Facebook. Selain itu, banyak artis-artis lebih memilih twitter-an daripada facebook-an

5. YouTube (youtube.com)


Youtube adalah situs yang menampilkan video-video yang diposting masyarakat pengguna YouTube di dunia. Kebanyakan komunitas YouTube adalah remaja dan dewasa. Di Indonesia, YouTube menampilkan berita penting, atau wawancara yang ada di televisi.

5. Facebook (facebook.com)
Facebook adalah sarana sosial yang menghubungkan orang-orang dengan teman dan rekan mereka lainnya yang bekerja, belajar, dan hidup di sekitar mereka.

Itulah website-website yang mendunia atau terkenal di dunia... Mungkin, pembuat website itu sangat untung ratusan miliar juta atau lebih. Wah, benar benar MANTABS, ya! 

0 Respon:

Posting Komentar

Beri komentar pada artikel blog Ilmu Persahabatan. Bila perlu, beri saran dan kritik yang berkenan. Apabila kamu menyukai blog ini, ayo follow! Don't spam.