Jumat, 01 Oktober 2010

Perjalanan ke Malang

Suatu hari saya berlibur ke kota Malang. Saya sampai di kota itu pada pukul 07:00 pagi tepat.Saya langsung pergi ke hotel, menaruh barang di kamar hotel dan sarapan. Saya memutuskan untuk sarapan di warung Soto Lamongan.

Pagi pagi begini saya ingin mencoba menyantap soto. Soto adalah makanan favorit saya. Sekarang, saya ingin mencoba Soto Lamongan. Baru mencicipi satu suap, wah...enak sekali!!! Jadi ingin nambah lagi. Belum lagi minumnya teh hangat, jadi lebih lega tenggorokannya!!!

Seusai sarapan di warung Soto Lamongan, saya mau shopping dulu ke Malang Town Square karena disana ada gramedia. Saya ingin membeli buku tentang Malang dan sekitarnya serta buku yang diperlukan...Pas bayar, tahu tahunya saya dapat diskon!.

Habis dari Malang Town Square, saya makan siang dulu di Food Court yang ada di Malang Town Square.Saya pesan makanan Nasi Goreng 69...Yah, enak lo!! Saya pilih menu Nasi Goreng Seafood dengan minum Teh Botol.

Usainya kunjungan dari Malang Town Square, saya pergi ke taman safari.Dari Malang Town Square,saya bisa menghitung waktu sekitar 15 menit kemudian baru sampai di Taman Safari.Taman Safari itu lewat daerah Lawang.

Disana...saya melihat banyak binatang...Pokoknya, seperti di kebun binatang biasa, tapi disini itu yaa....asyiiikkkkk dehhh! Malamnya, saya pergi ke Batu Night Spectacular yang biasa disingkat BNS.Kalau malam malam,disana ada rumah hantu.Saya tuh takut sama hantu,kalo ketemu aja gelagapan.Pas dapetin tawaran ke Rumah Hantu,saya langsung lariiii!!! Hhehehe..

Habis itu,besoknya saya pergi ke Toko Oen.Tau nggak?? Ayo, yang belum tau,silakan kesana.Kalo kesana,banyak banget bulenyaaa! Belum lagi,toko Oen itu udah lamaa banget.Kira kira tahun 1930,pas Indonesia masih dijajah..

Toko Oen-nya cukup rame.Maksudnya,cukup rame sama bulenya gitu, hehehe. Segitu terkenalnya, loooo!!Habis dari Toko Oen,saya jalan jalan ke Matahari yang besar itu..

Akhirnya pada malam hari saya melanjutkan yang untuk terakhir kalinya.Mampir ke warung Tahu Campur yang ada di Jl.Kapten Piere Tendean.Tau nggak??Oh ya,sedikit info nih, bukanya dari jam 15.30...Kalau makan tahu campur,enaknya malem malem lho!

Soalnya,hangat hangat jadi enak...Apalagi minumnya teh hangat, jadi tenggorokan lebih lega.Selain itu,tahu campur yang dijadikan menu itu punya rasa kuah yang enak dan punya harga yang pas di kantong,yaitu Rp6.000,00,-

Nggak nyesel lo,kalo makan disana...Enaaakkk deh.Sekali nyoba, saya pengen nyoba lagi.Nah,inilah terakhir perjalanan saya...Saya pun kembali ke hotel.Besok saya akan kembali pulang ke kota saya tinggal...

*Kak Ryssa - Via Email*

2 Respon:

Mbak Pipin mengatakan...

Baguss i like it :)

Ilmu Persahabatan mengatakan...

@Mbak Pipin: Makasih ya... :)

Poskan Komentar

Beri komentar pada artikel blog Ilmu Persahabatan. Bila perlu, beri saran dan kritik yang berkenan. Apabila kamu menyukai blog ini, ayo follow! Don't spam.