Jumat, 17 Desember 2010

Curhat : Saudara yang Menyebalkan

Halo kak namaku Anin,aku klas VI,umurku 11 tahun,aku mau curhat tentang saudara q yang nyebelin
Kak tolong sarannya ya!!
Aku punya saudara dia tu slalu aja bikin q sebel skarang aku jadi males sama saudara q itu tolong sarannya ya biar aku ngga sebel lagi!!!

Email: anincute73@yahoo.com
Foto: (Tanpa Foto)

Hay anin, maaf ya, lama menjawab,...
Sesebal apakah saudaramu itu?
Hey, hey, dia saudaramu. Cobalah untuk mengatasinya...
Anin sayang, cobalah tenang sedikit. Mungkin sifatmulah yang membuatnya sebal. Yang kamu ingat, cobalah buat dia bahagia. Sesuatu.
Anin cantik, cobba bertanya pada saudaramu itu....
Semua saudara itu pasti sayang sama saudaranya, dan nggak akan pernah rela ditinggal...
Semoga berhasil, ya..
Salam untuk saudaramu, anin :)

0 Respon:

Posting Komentar

Beri komentar pada artikel blog Ilmu Persahabatan. Bila perlu, beri saran dan kritik yang berkenan. Apabila kamu menyukai blog ini, ayo follow! Don't spam.