Sabtu, 05 Maret 2011

Facebook Akan Ditutup?

Sudah tahu belum, berita Facebook akan ditutup?
Kalau ini benar benar terjadi, kita nggak bisa bermain game pet society yang tenar itu, ataupun berbagi foto dan lain lain!
Berita tentang Facebook yang bakal ditutup itu sempet bikin heboh dan jadi trending topic di Twitter, lho...
Nggak cuma itu, orang-orang yang menggunakan BB pun sibuk mengirimkan broadcast message tentang penutupan facebook 15 Maret 2011 mendatang...
Ternyata, itu hanyalah sebuah kabar bohong alias hoax!
Waah....Ada ada saja, ya! Sebelumnya sempat terdengar kabar kalau sang pembuat facebook, Mark Zuckeberg stres berat dan tak sanggup lagi mengurusnya. Kabar palsu itu pertama kali disebarkan oleh sebuah blog yang juga memuat berita-berita tidak masuk akal seperti alien akan menyerang bumi pada tahun 2011.
Nah, yang bener, nih, seperti dikutip dari situs Zee News, Senin (10/1), lewat status di Facebook , pihak pengelola Facebook menuliskan status berbunyi,
"Kami tidak pernah menerima perintah untuk menutup situs ini. Jadi kami tetap bekerja seperti biasa. Kami tidak akan pergi ke mana-mana karena kami baru saja memulai sesuatu yang hebat."
Waah, lain kali, kita harus hati hati, ya!

0 Respon:

Posting Komentar

Beri komentar pada artikel blog Ilmu Persahabatan. Bila perlu, beri saran dan kritik yang berkenan. Apabila kamu menyukai blog ini, ayo follow! Don't spam.