Sabtu, 05 Maret 2011

Gelang Silly Bandz

Gelang karet lucu dengan berbagai macam warna yang mencolok dan bentuk yang unik, itulah Silly Bandz. Bentuk gelang Silly Bandz tidak membosankan. Ada yang berbentuk hewan, alfabet, dinosaurus, justin bieber dan masih banyak lagi! Gelang ini tetap akan kembali ke bentuk aslinya meskipun telah dipakai.Misalnya, Silly Bandz berbentuk dinosaurus dipakai, bentuk gelang itu akan mengikuti bentuk pergelangan tangan. Begitu juga dengan bentuk alfabet dan lainnya. Seru! Saat ini, Silly Bandz memang lagi nge-tren bahkan orang dewasa ikut menggunakannya sebagai aksesoris.




Tidak hanya bisa berfungsi sebagai gelang, bisa juga dijadikan kalung atau apapun yang kamu inginkan. Silly Bandz juga digunakan untuk ikat rambut, atau untuk gelang di mata kaki, bahkan ada yang menggunakannya sebagai hiasan boneka, kelihatan lebih lucu dan menarik. Silly Bandz ini, kadang-kadang disebut sebagai Hewan Karet Bands dan Hewan Gelang, begitu menyenangkan! Kamu bisa mengoleksi berbagai bentuknya yang unik. Kamu boleh, juga, lho memberikan Silly Bandz sebagai hadiah untuk keluarga dan teman-teman. Harganya tidak terlalu mahal dan kalau ingn membelinya, datang saja ke mal atau pusat perbelanjaan terdekat.


kalaumautahu

0 Respon:

Posting Komentar

Beri komentar pada artikel blog Ilmu Persahabatan. Bila perlu, beri saran dan kritik yang berkenan. Apabila kamu menyukai blog ini, ayo follow! Don't spam.