Selasa, 15 Maret 2011

Try Out Online di PrimagamaPlus

Tampilan PrimagamaPlus

Teman teman IP'ers sudah tahu PrimagamaPlus belum? Itu, lho, website untuk mengikuti try out secara online. Ini websitenya -> www.primagamaplus.com. Waah, asyik banget, ya? Situs ini baru dibuat pada Senin, 1 Maret 2011 kemarin. Soal soal try out tersedia dari kelas 3 SD hingga 12 SMA.

Di situs ini, kamu bisa benar-benar belajar secara online. Ada try out ujian nasional online, edukatif games, social network , student chatting , dan ada raport digital ! Wooww.. lengkap banget, kan?

Pak Hari Nuryanto, CEO PrimagamaPlus.com bilang, “Kamu bakal keasyikan belajar dan bermain di website ini!”

Nah, untuk pembaruan soal-soalnya, Pak Adam Primaskara, General Manager Primagama menjelaskan, soal-soal yang terdapat di bimbel digital ini akan diperbarui setiap semester.

"Bisa per bulan dan bisa per minggu (kalau sudah mendekati waktu ujian nasional dan UASBN) dan disesuaikan dengan pelajaran yang kita dapatkan di sekolah," kata Pak Adam.

Caranya, daftar di http://tryout.primagamaplus.com/registrasi.aspx. Kemudian login dan ikuti try out secara online di http://tryout.primagamaplus.com/. Secara cepat, kita akan mengetahui ranking kita.... Ayo coba, try out online di PrimagamaPlus!

3 Respon:

Alfian mengatakan...

tpi q cba koq gk bza, apa itu hrz menggunakan internet exploler dan gk bza pkai google chrome???? tlng blz cptz yach, soalx senin bzok q udh unas

Ilmu Persahabatan mengatakan...

@Alfian: Bukannya harus ya.. Tapi tampilannya lebih bagus kalau menggunakan internet explorer. Sebelum mencoba try out, kamu harus mendaftar, Alfian. Sudah daftar, belum? ^_^

Anonim mengatakan...

kalo udh daftar, kok nggak muncul link buat try outnya??

Posting Komentar

Beri komentar pada artikel blog Ilmu Persahabatan. Bila perlu, beri saran dan kritik yang berkenan. Apabila kamu menyukai blog ini, ayo follow! Don't spam.