Selasa, 28 September 2010

Indahnya Negara Kita

Saat itu, saya kembali berkesempatan ke Sarangan, salah satu keajaiban negeri ini..
Sebelum melewati telaga sarangan, saya sempat terkejut melihat ini...
TELAGA WUNGU..
Telaga ini..berbentuk hati
Batu batu yang ada disana berbentuk hati pula.
Konon, bila kita datang kesana...hubungan kita menjadi kandas. Saya masih heran, apakah itu benar? Lihat saja..
Sarangan, tidak jauh dari wungu. Telaga ini sangatlah luas. ditengahnya, ada pulau kecil. entah apa namanya. Saya mengitari sarangan dengan berkuda. Terdapat buah tangan yang bisa didapat. Ada sate ayam, jagung bakar, roti bakar maupun baju baju.
Saya sempat menggigil kedinginan dan butuh berlapis lapis jaket melapisi tubuh saya.
Namun, gembiranya saya benar2 tidak terkira.
Terimma Kasih

Kak Lyssa - Via Email

0 Respon:

Posting Komentar

Beri komentar pada artikel blog Ilmu Persahabatan. Bila perlu, beri saran dan kritik yang berkenan. Apabila kamu menyukai blog ini, ayo follow! Don't spam.