Rabu, 29 September 2010

Perjalanan Saya di Perth

Suatu hari, saya berkesempatan berlibur di Perth,Australia...
Saya benar-benar tidak percaya bahwa saya di Perth. Yang saya tau, kota indah di Australia hanya Sydney. Ternyata, Perth menyimpan berbagai keajaiban!

Kota Perth yang indah ini terletak di Swan River, kota yang penuh warna ini benar-benar menjadi tujuan para turis modern, termasuk saya. Kota ini dikenal dengan sebutan cahaya. Sejuk dan tidak pengap, bagai ruangan yang disinari matahari tiap harinya.

Disana, terdapat banyak tumbuhan anggur yang sangat segar. Pengunjung dapat menikmati anggur tiap perjalanannya. Anggur ini mudah di dapat di Swan Falley.

Saya juga mengunjungi taman Satwa Caversham (kalau tidak salah).
Saya banyak menemui kanguru yang meloncat tinggi dan lucu. Ada koala pula yang jarang saya temui di indonesia. Sungguh pengalaman pertama saya!

Sayang sekali saya harus pulang dengan cepatnya. Saya sempat menikmati segelas teh hangat dan kemudian bersiap di Fremantle Harbor.


Begitulah perjalanan kami... Terima kasih


*The Admins - Via Email*

0 Respon:

Posting Komentar

Beri komentar pada artikel blog Ilmu Persahabatan. Bila perlu, beri saran dan kritik yang berkenan. Apabila kamu menyukai blog ini, ayo follow! Don't spam.