Selasa, 05 Oktober 2010

Berhati-hati dengan HACKER!

Saya berpengalaman, website saya pernah di hack. Saya juga tidak menyangka, hal itu menambah ketertarikan saya untuk mempelajari HACK.
Sayang sekali, saya mempelajarinya gagal. Cukup sulit dan kode2nya yang JAVASCRIPT, begitu membuat saya PUYENG setengah mati -.-
Tapi saya punya cara mengatasinya,
Bila ini adalah css, saya bisa membantu..
Biasanya, hacker multiply itu tidak hack karena tau PASSWORD, melainkan menaruh ggraphic yg SANGAAT besar hingga menutupi tombol DELETE,..
Wah, rusak dong?
Tenang, kalian sudah tau kan, cara buka css multiply dengan cepat...
Bukalah rssfeednya, karena rail, tidak bisa tertutupi dengan gambar hack...
Carilah kode yang NYARIS sama.. misal pada gambar tertulis: BEWARE, maka search BEWARE pada program css. Setelah itu, tinggal hapus sajalah kodenya, dan teratasi!
Saya bukan hacker, tapi saya cuma beritahu cara mencegah hacker. Hindari membenci seseorang di dunia maya.. karena aada yang lebih buruk dari hacker, yaitu cracker ...

0 Respon:

Posting Komentar

Beri komentar pada artikel blog Ilmu Persahabatan. Bila perlu, beri saran dan kritik yang berkenan. Apabila kamu menyukai blog ini, ayo follow! Don't spam.