Selasa, 05 Oktober 2010

Bermain Piano Bisa Menyeimbangkan Otak

Saya, Kak Lyssa, adalah pemain piano. Saya hobi melakukan ini, bila sedang lelah, piano bisa jadi rasa penghilang pegal..
Sampai saat dulu, saya baru ingat. Guru Piano saya pernah bilang.
"Percayakah kamu, piano bisa ,menyeimbangkan otak kiri dan kanan!"
"masa sih???!!"
"Iya, dulu, ada test. ada 3 grup, anggotanya 3 anak. 1 grup diberi pelajaran komputer. Satu grup dipelajari matematika, dan satunya lagi, adalah piano. Setelah di check, hasilnya, 1 grup yg bermain piano memang benar-benar menyeimbangkan otaknya.
Nah, Bagaimana cara kerjanya?
Saat kita bermain piano, biasanya ada perpaduan kombinasi tangan kiri dan kanan. Dari situlah dimana dua-duanya otak bisa bekerja, dan menyeimbangkan otak..
Saya berharap, supaya hal ini disebarluaskan, karena berguna!
Terima Kasih Sebelumnya

0 Respon:

Posting Komentar

Beri komentar pada artikel blog Ilmu Persahabatan. Bila perlu, beri saran dan kritik yang berkenan. Apabila kamu menyukai blog ini, ayo follow! Don't spam.