Sabtu, 16 Oktober 2010

Fitur-Fitur Google (+ 1 Tips!)

Hi IP'ers! Sudah tau website Google kan?Tentu dong,pastinya. Google kan termasuk daftar website yang mendunia! Nah,kalian udah tau belum fitur-fitur kerennya Google? Kalo belum tau, terus baca deh entri ini! Fitur Google banyak sekali kita temukan.Ada cuaca, score olahraga, kalkulator (penggunaannya bisa dilihat di sini), pemeriksa ejaan, operator plus (+) dan isi bidang kosong (?). Nah, kalian bisa lihat deh dengan cara  >> Click Here. Lihat deh fitur-fitur kerennya, dan manfaatin! Nah, ada bonus +1 Tips lo! Cekidot!

Bonus +1 Tips
Buat kamu yang ingin terkenal websitenya, kamu bisa membuat website kamu terkenal, lo! Untuk bahasa Indonesia, kamu bisa ke sini.Nah, isi form yang ada! Form URL kamu tuliskan dengan URL blog kamu. Form Komentar kamu isi dengan keyword (kata kunci) contohnya website kamu isinya tutorial blog, isi aja form Komentar dengan tulisan tutorial blog. Form opsional kamu isi dengan captcha yang tersedia...Lalu klik tombol Tambahkan URL. Sudah deh! :)

0 Respon:

Posting Komentar

Beri komentar pada artikel blog Ilmu Persahabatan. Bila perlu, beri saran dan kritik yang berkenan. Apabila kamu menyukai blog ini, ayo follow! Don't spam.